Penyerahan Piala dan medali penghargaan bagi pemenang kegiatan PENA tingkat Nasional di Semarang Nampak mahasiswa Teknologi Elektromedis STIKES MW  bagu almamater kuning

Baru berumur jagung, tapi dosen serta mahasiswa Teknologi Elektro-medis STIKES MW Kendari sudah beberapa kali raih prestasi di tingkat nasional, bagaimana tidak dosen pengajar berasal dari kampus ternama di Indonesia. Dalam kontes Pekan Elektronika Nasional (PENA) yang dilaksanakan di kota semarang yang di ikuti oleh kampus di seluruh indonesia dengan nominasi teknologi peralatan kesehatan. Desain alat yang diboyong dalam kompesisi  kegiatan tersebut adalah alat infra red outomatis, dimana alat ini merupakan peralatan terapy.

Kepiawaian dosen sekaligus mahasiswa memang sangat tinggi sehingga dalam kompetisi tersebut raih prestasi gemilang.  Teknologi peralatan kesehatan memang terus berkembang dengan pesat apalagi saat ini sudah masuk kedalam era 4.0, sehingga inovasi-inovasi yang di hasilkan terus ter up date. Maka dari itu ketua program studi D3 Teknologi elektromedis ibu Ratna Umi Nurlila, S,Si., M.Sc menghibau kepada dosen sekaligus mahasiswa terus meningkatkan kemampuan dan kapasitasnya dalam bidang peralatan kesehatan. Apalagi saat ini tenaga advokasi Teknologi Elektro-medis menjadi primadona di dunia kerja, khususnya rumah sakit, puskesmas perusahaan alkes dan institusi yang berkecimpung di dunia kesehatan.